My New Website SeniBlogging.com ^_^

Cara Menghasilkan Uang dari Twitter

Twitter adalah salah satu sosial media terpopuler di dunia saat ini, ada jutaan pengguna twitter yang berasal dari seluruh dunia dan hal ini menyebabkan para pembisnis internet mulai merambah twitter sebagai ladang penghasilanya.

Para pengguna twitter juga dapat ikut untuk menambah penghasilanya dari twitter jadi selain sebagai sosial media twitter juga sebagai ladang bisnis yang menggiurkan.

Setelah saya mencari di mbah google ada banyak sekali cara - cara menghasilkan uang dari twitter dengan cukup mudah, semakin banyak follower twitter anda maka semakin besar keuntungan yang anda dapatkan.

Berikut andalah situs untuk menghasilkan uang dari twitter:

1.Affiliate Marketing
Jika anda mengikuti salah satu dari program affiliate marketing (Amazon, Clickbank, Commission Junction) tidak ada salahnya anda menyebarkan link affiliate disertai dengan komenter yang membius agar follower anda membeli barang / jasa yang anda tawarkan lewat Twitter anda dan cara ini sudah banyak di buktikan oleh ribuan para internet marketer dunia mereka mendapat keuntungan yang besar dengan cara ini.

2.nge-Tweet Iklan
Jika anda aktif dan mempunyai setidaknya 50 follower di twitter anda tidak ada salahnya anda mengikuti program yang satu ini dimana anda akan dibayar per iklan yang anda Tweet, trik untuk mendapatkan pendapatan dengan cara ini adalah anda harus mempunyai banyak follower karena semakin bayak follower twitter anda maka semakin besar juga keuntungan yang di tawarkan per-Tweetnya.

Website yang menyelenggarakan program ini Sponsored Tweets, RevTwt dan lainya.

3.Memakai URL shorteners
Jika anda para blogger ataupun pembisnis internet sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini. Ada beberapa website seperti adf.ly yang membayar anda untuk memendekan URL dan anda dibayar per Impersi iklan yang dilihat oleh visitor yang mengunjungi link yang anda perpendek dari adf.ly.

Sekian artikel cara menghasilkan uang dari twitter dari saya semoga bermanfaat untuk anda.Jangan lupa subscribe dan like facebook ya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join Our Team !

  ©Code-rev - Tempat Belajar blog dan internet - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo