My New Website SeniBlogging.com ^_^

Perbedaan PPC , PTC dan PTR


Banyak jalan mencari uang lewat internet terdapat beberapa program – program yang disediakan oleh internet diantaranya adalah PPC (Pay Per Click) ,PTC (Pay To Click) ,PTR (Pay To Review) , TLA (Text Link Ads) dll. Tetapi kita belum mengetahui cara perbedaan dan kerjanya ( Seperti saya dulu :-) ) tapi kali ini saya akan jelaskan perbedaan dan cara kerja ppc, ptc dan ptr :




1.PPC (Pay Per Click)
Sebuah program dimana anda hanya tinggal memasang iklan di blog anda dan menunggu iklan tersebut di klik oleh blog anda dan anda akan mendapatkan penghasilan/pembayaran dari setiap klik dari pengunjung blog anda. Semakin banyak klik semakin banyak uang yang anda dapatkan.
Berikut ini saya Berikan penyedia layanan program PPC yang terpercaya :

2.PTC (Pay To Clik)
Sebuah program yang cara kerjana hampir sama dengan PPC hanya saja anda sendiri yang mengklik iklan yang disediakan oleh penyedia layanan tersebuat, tapi bayaran yang di berikan lebih kecil dari PPC
Berikkut ini saya berikan penyedia layanan PTC yang terpercaya :
3.PTR (Paid To Review)
Sebuah program yang cara kerjanya anda hanya tinggal menuliskan review (ulasan tentang suatu produk atau jasa), anda akan dibayar dari setiap review yang anda tulis. Bayaranya lebih besar di bandingkan PPC dan PTC.
Berikut ini saya berikan penedia layanan PTR yang terpercaya :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join Our Team !

  ©Code-rev - Tempat Belajar blog dan internet - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo